Kamis, 10 Juni 2010

nah ya gue cuma mau cerita aja lah ya. jadi begini, gue capek. capek otak, fisik, hati. oke sekali lagi gue bilang, gue capek. gue capek remed ohyeah. remed menanti karena sumatif gue seperti biasa suram sekali. mipa gue remed semua coy gahul gak sih goaaaa. dan yang paling penting adalah gue takut gak naik kelas. gue udah gak mikirin lagi deh mau masuk ipa kek ips kek yang penting naik kelas dulu please gue bener2 takut gue gak naik kelas huhuhuuu :"""( gue bukannya sombong ya, tapi selama sejarah gue sekolah, gue gak pernah takut gak naik kelas kecuali sekarang. jago banget gak sih 8 smp gue panik setengah mati takut gak naik kelas. okeoke ini gue udah mulai freak. dan tanggal 26 itu pembagian raport uhyeah wish me luck everyone :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar