Jumat, 16 Oktober 2009

i wanna go home

tadi kan gue masuk sekolah kan ya, gara2 gue mesti kasih surat undangan ke kakak kelas gue. nah katanya tuh disekolah ada classmeeting gt. yaudah deh kan gue terpaksa masuk sekolah. nah pas udah sampe ke sekolah. itu sepi banget. agak rame cuma karena ada tes akselerasi. terus gue udah males banget kan ya sekolah. classmeetingnya gk jelas banget. kelas 2nya kan tesis, kelas 3 sama kelas 1 sedikit banget yang masuk. terus pas gue udah ngasih ke undangan, absen, dll gt, gue sama temen2 gue mau cabut kan tuh. nah tadinya gue kira boleh keluar. tapi ternyata udah ditutup dan gk boleh keluar. terus yaudah kan ya gue nunggu, terus tiba2 kelas 3 pada keluar. nah gue kira kan udah boleh pulang. ternyata mereka pulang karena ada anak kelas 3 yang meninggal. terus katanya anak kelas 10nya gk boleh pulang. yaudah kan gue nunggu di sekolah, lama banget tuh. terus temen2 gue udah mulai kesel, gue juga udah mulai bosen lah kan ya. orang gk ada guru, gk ada pelajaran, sekolah sepi, gk ada kerjaan kan. terus gue sama temen2 gue udah ngerencanain berbagai cara buat cabut. mulai dari ngelempar tas terus keluar lewat gerbang depan (kan kalo keluar gk bawa tas, boleh keluar) nah ternyata tetep gk boleh keluar-____- terus mau manjat pager tuh, tapi gk bisa karena susah banget itu. temen gue udah ngomong panjang lebar dari ke satpam, mulai dari ngerayu rayu sampe marahmarah tetep aja gk berhasil. gue udah sempet mikir mau nyogok itu satpam tapi gk jadi karena temen2 gue gk mau terus pasti tetep aja bakalan gk diijinin. yaudah kan gue sama yang lain udah nyerah terus ke perpus aja main komputer. terus kan main internet gue sama temen2 gue. terus main omegle. nah ini ada yang kocak
stranger : m 25
you : siapa yang nanya
you : jelek
you : bau
stranger : i agree at all
gue sama yang lain langsung ngakak. terus kan udah siang. temen2 gue udah pada kesel semua, gue juga udah bosen banget kan. terus temen gue nanya ke satpam : "pak pak, kita kapan pulang nih? udah sholat jumat"
satpam : "yaudah nanti abis sholat jumat"
temen gue : "kan kami gk sholat jumat" *semua cewe gt*
satpam : "yaudah hargain dong. kalian tuh mau dihargain tapi gk mau ngehargain"
pas denger si satpam ngomong kayak gt gue kesel banget sumpah. kapan sih coba gue sama temen2 gue gk ngehargain? gue kesel parah. temen gue udah saking kesel terus ditambah si satpam ngomong kayak gt, temen gue si indira nangis masa hahahahha. gue udah gk bisa ngomong lah saking keselnya.
terus satpamnya ngomong gini : "nanti juga keluar jam 12.15"
temen gue : "awas ya pak kalo sampe jam 12.15 gk keluar!"
terus gue sama temen2 gue tadinya mau kabur tuh lewat pintu mesjid. tapi temen gue yang satu lagi, si gaby gk mau dia. yaudah lah terpaksa nunggu sampe jam 12.15 lebih *si satpam boong kan*
terus akhirnya kan gue pulang ya abis sholat jumat. nah temen2 gue yang lain pas ngelewatin satpam itu masih bisa ngomong "makasih ya pak". bahkan si indira yang nangis itu masih bisa ngomong kayak gt. tapi gue bener2 udah gk bisa ngomong makasih sama itu orang. keselnya udah kesel banget gue. gue cuma diem aja ngelewatin orang itu. abisnya mau bilang makasih buat apa coba? ya elah buka gerbang sendiri juga gue bisa, gk usah minta bantuin dia, terus itu orang ngomongnya kayak tadi gt. ih
abis itu gue sama temen2 gue mau ke kfc tebet. nah terus kan naik bajai. kita kan ngomongnya ke kfc tebet. lah pas nyampe kenapa jadi di pizza hut. gue bingung kan.
pas temen gue, si lia nanya : "pak pak. kok jadi ke pizza hut? kan ke kfc"
supir bajai : "ohh. kalo ke kfc sih masih jauh. kalo mau tambah lagi goceng."
temen gue bilang : "yaudah gkpapa, tapi kalo sampe salah lagi bapak anterin ke kfc ya tapi bayarannya gk ditambah"
si supir bajai diem aja. buset galaknya lo lia hahahhaa. terus akhirnya sampe ke kfc, makan terus pulang*akhirnya*

------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar