Senin, 22 Juni 2009

Hurrraaaayy

mm jadi pengumuman ujian nasional smp udah keluar. pas hari sabtu kemaren tanggal 20 juni tepatnya, ada acara pelepasan di sekolah gue (tarlim). tempatnya di gedung yohanes. setelah pembukaan, nyanyi ini itu, blablabla, akhirnya pengumuman kelulusan. dan ternyata hasilnya adalah TARLIM LULUS 100%, itu berarti GUE LULUS hahah. gila gue seneng banget soalnya selama ini gue udah deg-degan banget takut nggak lulus. udah gitu kan acara hiburan, dsb. terus liat hasil nem, dan ternyata nem gue 37.10. ya lumayan lah hehe. abis itu siap siap buat acara prom, di just steak mahakam. seru banget banget promnya hehe sampe jam 12an lah kira-kira. abis itu dibagiin yearbook.
I LOVE TARLIM 09!
-------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar